[ Lowongan - Job Vacancy ] Sebuah Terminal Batu Bara Internasional

Expiry date : Tuesday, September 18, 2007

LOWONGANPEKERJAAN

Sebuah Terminal Batu Bara Internasional yang berlokasi di Kotabaru - Kalimantan Selatan membutuhkan karyawan yang berdedikasi dan bermotivasi tinggi untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut :

A. Electrician (Code EL)
B. Construction Foreman (Code CF)
C. Purchasing Officer (Code PO)

Persyaratan Khusus :

• Pria, pendidikan minimal Sekolah Menengah Tehnik Jurusan Kelistrikan (Code EL). Pria, Polyteknik/Diploma Jurusan Civil (Code CF), Pria/Wanita Diploma Semua Jurusan (Code PO)
• Pengalaman min. 3 thn bidang Kelistrikan, terbiasa dengan PLC, mampu membaca Electrical Schematics dan memperbaiki Electric Control System (Code EL), min. 1 thn di bidang yang sama, mampu mengoperasikan Auto Cad 2000, alat ukur Theodolite dan Waterpass, menguasai pekerjaan bahan Steel, Beton dan Wood Structure (Code EL), min. 3 th di bidang yang sama, terbiasa dalam proses pembelian dan penawaran, dan ahli dalam hal negosiasi (Code PO)

Persyaratan Umum :

• Usia 22-35 tahun
• Mampu berbahasa Inggris dengan baik
• Mampu mengoperasikan komputer dengan Microsoft Office
• Bersedia tinggal di lokasi.

Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup, ijasah terakhir, pas photo 3x4 = 2 (dua) lembar yang terakhir dan cantumkan kode jabatan pada sudut kiri atas amplop selambat-lambatnya 10 hari setelah iklan dimuat, lamaran kami terima dengan alamat :

HRD-GA DEPARTMENT
PO BOX 118 KOTABARU - KALIMANTAN SELATAN
Email: HR@ibt.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami panggil untuk wawancara.